Slider

SALAM

Wednesday, July 24, 2019


Welcome to my own website indahnadapuspita.com.

You may have already known me from my previous blog I started around 10 years ago, what a wonderful journey and it still continues but upgraded, updated. Let's start a new page, new beginning and start fresh !

Please, come in !

2 comments:

  1. Lupa deh baca blog nya Nada kapan, mungkin sekitar 2010-2012. Dari situ lumayan ngikutin Nada, ngulik-ngulik blog dari awal. Liat Nada yang masih SMA, ya ampun gemesh. Ini anak siapa sih? Gayanya asik banget yaa. Masih inget waktu Nada nulis tentang alat yg dimasukin ke idung biar keliatan mancung, LoL. Sekarang Nada udah dewasa, udah punya anak. Warrbiyasak. Aku yang lebih dewasa aja belom, wkwkwk. Semangat selalu yah, charming kamu luar biasa. Aura Nada tuh nampol banget. Semoga selalu sehat dan bahagia, dan bisa selalu menginspirasi orang lain, terutama aku yang lagi belajar (lagi) bikin blog :)

    ReplyDelete
  2. Dari pertama liat kak nada di acara tv Hijab Traveling , Aku udh suka bgt dari cara berbicara, cara berpakaian dan apapun tentang kak nada aku suka, banyak yg aku ambil setiap membaca atau melihat postingan kak nada dimedsos, dan sampai sekarang kak nada masih menjadi inspirasi saya ...
    I hope you and your family will always be given health
    Aamiin... .

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Search This Blog

Sketches of Mind
|

Your copyright

Indah Nada Puspita